Kamis, 05 Desember 2013

Telkom Luncurkan kartu Speedy Instan Malaysia


Merdeka.com - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kontribusi positif melalui inovasi produk yang ditawarkan, tidak hanya di Indonesia melainkan juga di luar negeri.
Komitmen tersebut antara lain diwujudkan melalui pengembangan produk Speedy Instan yang akan dipasarkan di Malaysia, yaitu Speedy Instan Malaysia.
Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi mengatakan Kartu Speedy Instan Malaysia dipasarkan untuk penetrasi pasar di Malaysia dan ditujukan untuk komunitas masyarakat Indonesia di Malaysia.
"Kartu ini dapat digunakan untuk membeli konten lagu-lagu Indonesia yang disediakan oleh Melon & Content Movie yang disediakan oleh UseeTV," ujar Sukardi dalam siaran pers, Kamis (28/11).
Menurut Sukardi, dengan Kartu Speedy Instan Malaysia, diharapkan masyarakat Indonesia di Malaysia dapat mengobati rasa rindunya terhadap kampung halaman dengan mendengarkan lagu-lagu Indonesia dan menonton film Indonesia.
Menurutnya layanan tersebut tidak dapat diberikan operator di Malaysia. Kartu tersebut juga dapat digunakan untuk akses Speedy Instan@wifi.Id jika digunakan di Indonesia.
Kartu Speedy Instan Malaysia dipasarkan dengan denominasi RM 2, RM 3, RM 5, RM 10 dan RM 15 dan dapat digunakan untuk mengunduh 2 sampai dengan 25 lagu, dengan masa aktif antara 7 hari hingga 14 hari.
Sedangkan jika digunakan mengunduh film dari UseeTV dapat digunakan untuk streaming film antara 3 sampai dengan 20 film/movie dengan masa aktif antara 3 sampai dengan 30 hari.
Kartu Speedy Instan Malaysia dapat diperoleh di Kedai Grapari Telin Malaysia dan akan didistribusikan oleh dua authorized dealer, yaitu PT Teleshindo Shop dan CV Akar Daya Mandiri dan sudah bisa diperoleh di kedua authorized dealer tersebut yang tersebar di Malaysia.
Telkom Indonesia International (Telin) Malaysia sebagai salah satu anak perusahaan Telkom beberapa waktu lalu telah meluncurkan Kartu As. Peluncuran kartu As di Malaysia tersebut ditandai dengan dibukanya kedai Grapari Telkomsel di kawasan Chow Kit, Kuala Lumpur.
Telkom sendiri melalui anak perusahaannya, Telin resmi ekspansi ke Malaysia pada Agustus 2013 lalu dan telah mendapat lisensi Mobile Virtual Network Operator (MVNO) dari pemerintah Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar