Jumat, 06 Desember 2013

Amankan Akses Speedy, Telkom Gandeng Trend Micro

Merdeka.com - Telkom, melalui produk Speedy, menggandeng Trend Micro dalam hal penyediaan berbagai produk internet security yang aman digunakan saat mengakses internet seperti Trend Micro Anti Virus & Internet Security dan Trend Micro Titanium Security.

Trend Micro Anti Virus Internet Security SE untuk Telkom dirancang khusus untuk klien Telkom dengan model berlangganan bulanan, paket ini lebih menguntungkan pelanggan jika dibandingkan dengan berlangganan 1 tahun yang sering ditawarkan oleh produk Anti Virus & Internet Security lainnya.

Telkom dan Trend Micro berkomitmen untuk mengubah gaya hidup dalam dunia digital di masa yang akan datang dengan memberikan program Aman saat berselancar di Internet dengan Speedy & Trend Micro. 

Speedy, yang telah memiliki pelanggan lebih dari dua juta sambungan, saat ini dapat menikmati solusi rumah digital secara aman, karena Telkom menyediakan solusi internet sekuriti untuk pelanggan setia Speedy dengan menyediakan produk Trend Micro Anti Virus & Internet Security SE.

"Trend Micro Anti Virus Internet Security SE untuk Telkom dirancang khusus untuk klien Telkom dengan model berlangganan bulanan, paket ini lebih menguntungkan pelanggan jika dibandingkan dengan berlangganan 1 tahun yang sering ditawarkan oleh produk Anti Virus & Internet Security lainnya," kata Dirut PT Amandjaja Multifortuna Perkasa, Andi Widjaja, belum lama ini.

Sementara itu, Deputy EGM. Divisi Solution Convergence Telkom Agus F. Abdillah menambahkan untuk Trend Micro Anti Virus Internet Security SE untuk Telkom adalah paket internet security yang sudah lengkap dan sudah didukung oleh Teknologi Cloud dari Trend Micro.

"Telkom Speedy bersama dengan Trend Micro menyediakan proteksi Antivirus Internet Sekuriti dengan kemudahan berlangganan melalui tagihan bulanan Telkom Speedy," jelasnya.

Dalam program ini, Telkom memberikan kesempatan kepada pelanggan Speedy memanfaatkan promo gratis paket antivirus Trend Micro selama 3 bulan. Selanjutnya selama 9 bulan berikutnya, mendapatkan diskon 55 persen, cukup dengan membayar Rp 9 ribu per bulan, dari harga normal Rp 20 ribu per bulan.

"Dengan menginstall Trend Micro jangan khawatir kecepatan komputer Anda akan melambat. Trend Micro dengan slogan 'STOPLELET' akan memberikan proteksi antivirus Internet Sekuriti yang handal tanpa memperlambat komputer Anda," ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar